Pesta Rakyat

Hari Selasa kemarin adalah hari hari yang menentukan dalam perjalanan bangsa Indonesia. Saatnya bangsa Indonesia kembali memilih sosok pemimpin bangsa yang pantas mengemban amanah rakyat Indonesia untuk 5 tahun kedepan. Tak ketinggalan masyarakat Bangil pun sepertinya menyambut dengan antusias moment yang katanya pesta demokrasi bagi bangsa ini.

Jalanan Bangil terlihat relatif sepi dan lengang, seperti yang terlihat di jalan2 protokol saat jam masih menunjukkan pukul 8-an. Sepertinya Wong Bangil masih sadar nyontreng😆 . Kampung-kampung terasa lebih bergairah. Wajah-wajah ceriah pun hilir mudik, berduyun-duyun mendatangi TPS. Namun tak sedikit juga yang mengaku golput. Ada beragam alasan yang membuat mereka menjadi golput. Dari sikap skeptis hingga gak bisa nyontreng karena gak ber-KTP di daerah yang bersangkutan.

Dari quick count yang diadakan berbagai lembaga survey, ternyata calon incumbent P. SBY masih menempati posisi teratas. Meski pun pengumuan resmi dari KPU belum turun, sepertinya tinggal menunggu waktu aja untuk mengesahkan P. Sby menjadi still the next president untuk periode 2009-2014. Terlepas siapapun nanti yang dikukuhkan menjadi Presiden dan wakil presiden, Bangil harus tetap all out. Tetap semangat tuk selalu menyelaraskan nadi kehidupan. Menjadi kota yang dapat dibanggakan, dengan atau tanpa bantuan pemerintah pusat.

*Foto: diambil dari pertigaan depan depot rahmat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s