Lagi, Motor Hilang di RSUD Bangil

Kasus hilangnya motor di lingkungan RSUD Bangil, kembali terjadi. Kali ini menimpa Ahmad, warga Panumbuan, Desa Raci, Kecamatan Bangil. Motor Yamaha Jupiter Z bernopol N 5713 V miliknya hilang di tempat parkir umum RSUD. Tentu saja, Ahmad kelimpungan dan minta pengelola parkir RSUD ikut bertanggung jawab.

Hilangnya motor di lingkungan RSUD sudah terjadi beberapa kali. Dikalkulasi dalam bulan ini saja, ada tiga motor yang hilang. Pertama, Honda Mega Pro milik warga Kraton. Kemudian, Honda Supra X 125 milik Yenny Rahmawati, warga RT 04 Kelurahan Latek, Bangil.

Bedanya, motor Yenny saat itu diparkir di sebelah kiri kantor manajemen atau di depan ruang jenazah. Parkiran ini bukan untuk umum. Namun, lebih sering menjadi tempat parkir bagi kendaraan milik petugas rumah sakit.

Dan kejadian yang ketiga kemarin menimpa Ahmad. Ironisnya, peristiwa itu terjadi di areal parkir yang dikelola Usman Hidayat. Dikofirmasi, Usman Hidayat membenarkan peristiwa tersebut.

Dia mengaku, pihaknya tetap berusaha bertanggungjawab atas hilangnya motor di lingkungan parkir yang ia kelola. “Saya sudah bertemu dengan korban. Intinya persoalan ini sudah kami bicarakan baik-baik. Jadi, tidak perlu sampai laporan pada petugas,” ujar Usman Hidayat, kemarin.

Kaji Dayat, panggilan Usman Hidayat menyatakan, sudah ada perundingan antara dirinya dengan korban. “Intinya, saya tetap bertanggung jawab dalam masalah ini. Persoalan berapa, malam ini (tadi malam) saya janjian bertemu dengan orangnya,” tegas Kaji Dayat.

Namun, Kaji Dayat menegaskan, motor itu hilang diluar area yang dikelolanya. Sehingga, pihaknya tidak tahu menahu soal hilangnya motor tersebut. “Ini juga menjadikan kami harus lebih waspada. Kami juga akan melakukan evaluasi menyangkut hal ini,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Bangil AKP Suprihatin menyatakan, hingga saat ini belum menerima laporan hilangnya motor warga di lingkungan rumah sakit. “Tapi, kabarnya korban sudah negosiasi dengan pengelola parkir untuk menyelesaikan masalah ini,” terang Kapolsek. (day/jm )

sumber: jawapos.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s